Tuesday, January 27, 2009

curhatan bodoh

tuhan, aku kangen banget sama dia. banget bangetan. seandainya aku masih bisa sama dia. seandainya sekarang aku masih bareng dia. seandainya sekarang aku masih bisa milikin dia. seandainya sekarang dia masih bisa bilang sayang aku. seandainya aku dan dia ga akan berpisah.

tapi itu semua cuma seandainya, cuma perumpamaan, cuma angan-angan. dan ga mungkin bisa jadi nyata, karena aku dan dia ga mungkin bersama lagi.

sekarang, entah kenapa aku kangen semua tentang dia. semua memori aku tentang dia kebuka lagi. aku gatau lagi gimana caranya nunjukin kalo aku masih sayang dia.

aku pengen bilang jawaban aku, seandainya bisa aku meluk dia sekarang pasti bakal aku lakuin itu. tapi, aku ga bisa :)

terakhir, aku cuma pengen bilang kalo aku masih sayang dia, dan akan selalu sayang dia :)

love,
ayyi.

1 comment: